Kamis, 26 Mei 2016

BACA BAIK-BAIK SEBELUM ORDER

  1. Pengerjaan urut antrian. Admin akan menanyakan kapan barang akan dipakai. Jika admin menyanggupi maka sblm tanggal tersebut akan kami selesaikan. Jika memang sekiranya kami tidak sanggup untuk tanggal tersebut, admin pasti tidak akan menyanggupi dari awal atau menawarkan jasa ekspress(ada tambahan biaya). Jd tdk perlu ada jawaban untuk pertanyaan "jadinya kapan ya kak?". 
  2. Setelah fix order(isi form&transfer DP) proses selanjutnya adalah pembuatan desain. Desain kami buat sesuai permintaan yg sudah di konsultasikan diawal. Kami akan hubungi anda lagi setelah desain jadi, untuk meminta persetujuan cetak. Jika ada yang kurang sesuai bisa kami edit, bukan ganti desain ya, kalau ganti desain brerarti ada biaya tambahan. Jika kami belum menghubungi artinya antrian belum sampai. 
  3. Desain yang sudah disetujui akan diproses lebih lanjut sesuai antrian. Jika kami belum menghubungi anda artinya barang masih dalam proses. 
  4. Setiap tahapan proses selesai PASTI kami hubungi anda (jika bolak balik menanyakan tidak akan di balas karena akan mengganggu pengerjaan). 
  5. Resi H+1. 
  6. Uang DP tidak kembali jika terjadi pembatalan order. 
  7. Fix order artinya menyetujui poin-poin diatas. 
  8. Terimakasih atas pengertiannya. Kami akan mengerjakan pesanan anda sebaik mungkin oleh karena itu kami buat rule ini demi kenyamanan bersama. Agar pengerjaan lebih maksimal, tenang, tidak tergesa-gesa sehingga hasil juga lebih maksimal..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar